Kalo emang suka, di.like ya ???

Sabtu, 26 Maret 2011

Facebook Password Decryptor

Halo teman-teman....
aku punya kabar gembira bagi kita yang jahil...
bagi kita yang penasaran....
bagi kita yang ingin tahu......

Sebenarnya aku masih ragu untuk post software ini, tapi namanya juga tempat berbagi,

yahhh, apa boleh buat, aku post dehh,



sebelum menggunakan software ini, usahakan Iman anda dalam keadaan kuat, supaya tidak berbuat aneh-aneh yang bisa merugikan orang lain, OK ???

yahh, namanya Facebook Password Decryptor, software ini berfungsi untuk mengrecovery password facebook yang telah dimasukan dalam Aplikasi Web Browser,

Aplikasi ini bersifat "Portable" jadi tidak perlu instal,
bagi mereka yang jahil, aplikasi ini sangat seru jika digunakan di warnet,
*secara komputer warnet kan yang pake banyak,.


enaknya langsung aja aku kasih linknya,

jangan lupa, teman yang lain dikasih tahu

password : wiganblogs

DOWNLOAD HERE

DOWNLOAD TUTORIAL

23 komentar:

qq brekele mengatakan...

hahaha,yang penting akn niatnya ga jail..cuma buat coba2,disedot y gan..

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

ok bos,,

lain kali mampir ya ???

Edo Pratama mengatakan...

wuidiihh mantep banget gan....
saya dari dulu ingin sekali bisa hack facebook orang....udah pakai pirates versi terbaru masih gak bisa....akhirnya ada yg share software semantap ini....
eittzzz...saya memakai software ini mulanya hack fb saya yg abal2....WiganBlogs maju terussss....
5 jempol buat WiganBlogs...kalo bisa 10 gan...hehehe..thanks gan...

Setiadi Dork Amphe Mampoes mengatakan...

anehh gan

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

@chokie : makasih gan,

@setiadi : aneh apanya bos ??

shal persib mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Noer Ch mengatakan...

gmn bos caranya? kasih tutorialnya dunk...

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

silahakan klik "start recovery" bos,
coba aja,

™Rians mengatakan...

gan misal nya sebelum kita download kita coba Sofhware nya sebelum kita download kita test apa bisa kelihatan email ma pass nya .... ????

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

@Rians : maksud anda gimana ??

Kubill mengatakan...

Gan saya dah kil "start recovery" tapi gx bisa ..??

tolong penjelasan nya ...

Kubill mengatakan...

Gan saya dah klik "start recovery" tapi gx bisa ..??

tolong penjelasan nya ...

NR.blogspot.com mengatakan...

gan,
pas ane klik start recovery gak gak keluar apa - apa gan.
cuma ada email nya doank terus pas di baris password gak muncul.
pencerahan pliss.

(jangan lupa mampir)

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

@NR.blogspot : coba klik "show password"

dhiar the angel love mengatakan...

maap kenappa yah gga bissa ...

Kubill mengatakan...

Gan kalo net kita pake deep freze gx bisa ya ..???



TOlong jawab plizzz ....

- ceethos 4 kids - mengatakan...

Just info .
sebenernya software ini mirip dengan keyloger tapi beda cara penggunaannya tapi fungsinya sama .

kalo gua ngasih saran sih, kalo mau hack hack fb tuh lewat addons yg ada di mozilla.

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

@NotForSale : iya ga bisa,...

@cheethos : nama aplikasinya apa bos ??

Unknown mengatakan...

Gan, FB aq udah d'hack ma org n email aq uga,,
gmna cara'y biar FB n email aq bsa d'bka lg??...
please gan tolongin aq..

anggi mengatakan...

gan passwordnya berPa

One Loading mengatakan...

Wah tutornya bagus gan, gw juga baru bikin ni tutor...jadi sama dong... kunjungi blog gw ya...salam kenal
www.johnconstantine9.blogspot.com

akhmad mengatakan...

gan aku uda coba klik start recovery tetep gak bisa kenapa ya??

cuma ada pesan "facebook password decryptor could not find any stored facebook account password in your system"

trimaksih....
mohon pencerahaanya gan....

Wigan Anggit Utomo mengatakan...

@constantine : ok deh gan !!!
@akhmad : wah FB pass decryptor tidak menemukan password yang masuk kali gan,.........

Posting Komentar