Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kalo emang suka, di.like ya ???

Minggu, 09 Januari 2011

APA ??? FB DITUTUP ?? GILAAA !!!

APA ??? FB TUTUP ???
Kami pun juga belum tau kabar ini benar atau tidak ???
Tapi pastinya, waktu akan berbicara,...

Siapa yang tidak terkejut mendengarkan berita ini ?

apakah Mark Zuckerberg benar-benar mau menutup FACEBOOK ??

Mengelola FB membuatnya stres adalah salah satu lalsan bahwa Zuckerberg akan menutup FB pada bulan maret ( katanya hlo )

Katanya Zuckerberg sih FB sudah berjalan diluar kendali, (emang ada kendalinya ya ?? kayak mobil aja)

Stress mengelola FB membuatnya menderita (katanya lagi lho), dan dia mau mengakhiri semua ini, (aduh JANGAN, FB dikasih ke aku aja, gue aku kok)

Menurut kabar yang beredar pada tanggal 15 Maret 2011, pengguna FB tidak bisa lagi mengakses akunnya,
(waduh ?? kegiatan FBan minimal sehari 3x, bakal dihilangkan dari jadwal nih,.)

Dan setelah maret, Seluruh website FB akan ditutup ,..
(ckckck, apa udah ga doyan uang ni orang ??)

memenhi request dari teman-teman,

wahh,
gimana ya ?
banyak yang minta cheat NS,

ni gue kasih

DISINI