Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kalo emang suka, di.like ya ???

Selasa, 08 November 2011

Blogger Droid

Halo visitor, disini saya akan menjelaskan cara blogging mudah tanpa PC, tapi ini bisa pake Android ( HandPhone atau tablet PC )

Caranya gampang :

1. Masuk Android Market™

2. Search "Blogger Droid"

3. Kalo sudah ketemu klik/tap di blogger-droid

4. Download dan Instal Blogger Droid

5. Nikmati Blogger dengan robot hijau anda ^_^


Published with Blogger-droid v2.0.1

Minggu, 17 Juli 2011

SMADAV 8.6 PRO

sekitar 5 hari yang lalu, saya telah mendapat info tentang salah satu anti-virus lokal yang cukup terkenal yaitu SMADAV,.....

sekarang SMADAV telah memunculkan versi 8.6 , inilah versi yang paling baru saat ini,

Kelebihan SMADAV 8.6 yaitu berikut ini :
"Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb."

cukup bagus untuk antivirus lokal dari Indonesia tercinta

OK, silahkan dicoba anda bisa DOWNLOAD DISINI

untuk keygen atau crack sebenarnya caranya sama dengan SMADAV versi lama,
yaitu bisa anda LIHAT DISINI

Senin, 16 Mei 2011

Ngerjain teman dengan Virus Bohongan

apakah yang ada di benak anda ketika mendengar virus komputer ??
pastinya bukan sesuatu yang menyenangkan bukan ??

hahaha.....
tapi bukan untuk yang satu ini, meskipun awalnya terlihat seram seperti menghapus file, mematikan komputer, dll

nah silahkan anda DOWNLOAD DISINI 

kalo sudah dibuka kasih aja file itu ke temen kamu, terus suruh buka,
haha, pasti kalo belum tau temen anda bisa stress karena kelihatannya akan menghapus Windows dan segala isinya, lalu muncul Shut Down, waktu muncul shutdown ga ada pilihan lain selain mematikan komputer,

tapi itu semua bukan apa tak tak akan berakibat jelek pada komputer, karena hanyalah GAME semata.........

Hack FB dengan metode Phising

Halo teman-teman,
saya sudah lama gak update ya ??
ya sudah lah, saya mau perkenalkan cara hack FB dgn metode "Phising"

Sebetulnya apakah yang dimaksud dengan "phising" ???
hah, tanya aja sama kamus atau orang pinter, cuz saya ga tau arti sebenarnya,
hehehe
yang saya tau metode ini menjebak korban supaya masuk dalam website samaran yang kita buat (kita sebagai admin)
nahhh, maka email dan password korban akan masuk ke kita kann ????

untuk tutorialnya silakan DONWLOAD TUTORIAL

untuk sourcenya(bahan) silakan DOWNLOAD HERE

Jumat, 08 April 2011

Windows Theme Installer

Halo semua !?

Pernahkah anda pusing dengan menginstal Theme di Windows 7 ??
Biasanya kan harus ini lah, itu lah, (pokoknya bikin gag jadi pengen ganti theme)
hahaha

Saya pun pernah seperti itu, tapi sekarang tidak lagi,
saya telah menemukan aplikasi ini, ukuran kecil, namun jangan diremehkan kashiatnya,....

namanya Windows Theme Installer

Langsung saja DOWNLOAD DISINI
password : wiganblogs

Jumat, 01 April 2011

Chrome Password Decryptor

Wahh, ternyata banyak juga downloader facebook password Decryptor,
tapi masih ada yang kecewa, karena ada yang mencoba tapi tidak work di web browser tertentu,

dan salah satunya adalah google crhome (untuk sebagian)

nah, sekarang aku punya, ini khusus buat google chrome,
namanya Chrome Password Decryptor,

hahaha, beda dikit ama  facebook password Decryptor

langsung aja aku kasih,

DOWNLOAD HERE

password : wiganblogs

Taks Manager Fix

Pernahakah anda mengalami taks manager anda terkena virus ???

atau karena ulah virus, taks manager anda tidak bisa dibuka ??


INI ADALAH SOLUSINYA !!!!!!!!!!

Taks Manager Fix, adalah freeware taks manager,

ukuran software memang ini kecil,
tapi fungsinya, WOW,


hahaha langsung saja DOWNLOAD DISINI

password : wiganblogs

Minggu, 27 Maret 2011

PASSIVE VOICE

maaf, ini tugas sekolah saya

1. The soil is fertilized by us every 6 months

2. This plant is watered by her every two days.

3. This plant was watered by her this morning

Sabtu, 26 Maret 2011

Facebook Password Decryptor

Halo teman-teman....
aku punya kabar gembira bagi kita yang jahil...
bagi kita yang penasaran....
bagi kita yang ingin tahu......

Sebenarnya aku masih ragu untuk post software ini, tapi namanya juga tempat berbagi,

yahhh, apa boleh buat, aku post dehh,



sebelum menggunakan software ini, usahakan Iman anda dalam keadaan kuat, supaya tidak berbuat aneh-aneh yang bisa merugikan orang lain, OK ???

yahh, namanya Facebook Password Decryptor, software ini berfungsi untuk mengrecovery password facebook yang telah dimasukan dalam Aplikasi Web Browser,

Aplikasi ini bersifat "Portable" jadi tidak perlu instal,
bagi mereka yang jahil, aplikasi ini sangat seru jika digunakan di warnet,
*secara komputer warnet kan yang pake banyak,.


enaknya langsung aja aku kasih linknya,

jangan lupa, teman yang lain dikasih tahu

password : wiganblogs

DOWNLOAD HERE

DOWNLOAD TUTORIAL

Jumat, 25 Maret 2011

Piriform Defraggler

Piriform Defraggler adalah software yang berfungsi untuk men-defrag (seperti namanya kan)
untuk men-defrag, software ini punya dua opsi, yaitu :
-Quick Defrag
-Defrag

hmmm,,.........


kelihatannya langsung aja aku kasih link nya,

Download Here !!!

password : www.wiganblogs.blogspot.com

Kamis, 24 Maret 2011

USB Port Locked

Hey teman-teman, sudah lama aku ga post di blog gembel ini, maklum banyak tugas,
hehehehe
*sok sibuk

Oh ya aku punya software untuk meminimalisir penyebaran virus melalui flashdisk,
langsung saja aku kasih linknya ya ????

kalo buka jangan lupa pake "run as administrator"


Download Disini

Sabtu, 19 Februari 2011

Skip Screen

Apa skip screen itu ??

ini fungsinya buat mempercepat prosedur download di 4shared, rapidshare, dll

kan lama prosesnya ?

bayangkan aja dari 40 detik, bisa sampe 300, atau kadang ribuan ???

software ini support buat firefox,

DOWNLOAD HERE

IDM 605 Crack Download

Siapa yang tidak update dengan software yang satu ini ??
hmmm,....
maaf, sebetulnya saya sudah lama dapet, tetapi lagi trouble,
ya udah saya baru bisa kasih sekarang,

treetetetetetttttttttttt !!!!!!!!
IDM 605 crack

download here

Senin, 07 Februari 2011

Real Temp

Hmm,..
Hey teman-teman,!!

Aku bingung mau posting apa,
soalnya belum ada barang menarik yang bisa di share,

ya udah aku kasih aja ini, semoga bermanfaat,

nama software ini adalah realTemp,
apa manfaatnya ???
manfaatnya adalah buat ngukur suhu processor kamu, eh maksudnya processor komputer atao notebook kamu,
Tapi, ini cuma support ama dual-core ke atas, atau istilahnya processor yang punya dua otak atau lebih,
jadi maaf ya ?? buat yang masih pake Pentium4 atau dll,



SILAHKAN MENCOBA !!!

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI 

Jumat, 04 Februari 2011

IM3 tarif lama menjadi BARU dan QUERY INDOSAT BARU UNTUK INTERNET GRATISSSS

hmmm, teman-teman yang mempunyai kartu perdana IM3 yang lama tentu belum bisa menikmati tarif yang sekarang,

hohohoho, padahal tarif IM3 yang sekarang lebih murah,...
aduhhh, dimana ya ???

sebetulnya saya juga jengkel dengan ini, masa yang udah lama pake IM3 tarifnya malah lebih mahal sih ??
kok malah yang baru lebih murah,??
juga IM3 lama gak bisa pake facebook zero

kalau mau ganti kartu ? -> males, harus ngasih tau teman-teman
kalau gak ganti karu ? -> tarifnya MAHAL !!!!


setelah saya lakukan penyelidikan "EKSPEDISI KURANG GAWEAN" saya menemukan caranya,
huh, ternyata mudah banget, tinggal ketik *777# lalu tekan OK/YES, terus pilih paket IM3 24,

HOREEEE !!!!

eh tapi aku juga mau bagi'in ma kamu, query indosat terbaru, pada opera mini handler bisa digunakan query berikut, @0.facebook.com

atau,
pada proxy indosat bisa digunakan 66.220.147.54 atau pada hots di isi 66.220.147.54


SELAMAT MENCOBA !!!! ^-^

Rabu, 02 Februari 2011

Crack IDM 604

Siapakah yang tidak tau dengan IDM alias internet download manager ini ???

hmmm,....
saya yakin bahwa hampir semua pengguna internet sudah tau dengan barang yang satu ini. Tetapi, apakah anda mencari crack untuk IDM yang baru ini ??
kini WiganBlogs akan mengusahakan crack bagi aplikasi-aplikasi yang banyak digunakan oleh kita semua. Setelah crack SMADAV, teman-teman minta crack IDM, jadi langsung saya kasih aja, tapi mohon maaf, mungkin pesanan anda lama datangnya,

ya udah, langsung saja saya kasih, tapi cracknya aja ya ??
IDMnya cari sendiri, cracknya disini



SELAMAT MENCOBA

Selasa, 01 Februari 2011

Menghilangkan Blacklist Smadav 8.4

Wahhhhh !!!!! sekarang SMADAV 8.4 memberlakukan blacklist untuk komputer yang pernah meng-crack SMADAV free menjadi PRO.



huhhhh !!! pertama aku juga bingung sih, tapi akhirnya saya bisa menemukan caranya,.............
hahahaha,.......

langsung aja ya ?????
tapi step-nya panjang banget lho !!!
ada 20 STEP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ok, beginilah caranya :

  1. Buka SMADAV
  2. Masuk pilihan setting
  3. Hilangkan semua tanda centang pada pilihan SMADAV !!!!!
  4. lihat step 10
  5.  
  6.  
  7.  
  8.  
  9.  
  10. Isi nama kotak registrasi dengan "anti bajakan" (tanpa tanda kutip)
  11.  lihat step 15
  12.  
  13.  
  14.  
  15.  Setelah muncul tulisan "berhasil hilangkan tanda bajakan"
  16. lihat  step 20
  17.  
  18.  
  19.  
  20. Isi nama dan key, key bisa di download disini


SELAMAT MENCOBA !!!!
kalo copas isi blog, jangan lupa cantumkan sumber !!!!

Minggu, 09 Januari 2011

APA ??? FB DITUTUP ?? GILAAA !!!

APA ??? FB TUTUP ???
Kami pun juga belum tau kabar ini benar atau tidak ???
Tapi pastinya, waktu akan berbicara,...

Siapa yang tidak terkejut mendengarkan berita ini ?

apakah Mark Zuckerberg benar-benar mau menutup FACEBOOK ??

Mengelola FB membuatnya stres adalah salah satu lalsan bahwa Zuckerberg akan menutup FB pada bulan maret ( katanya hlo )

Katanya Zuckerberg sih FB sudah berjalan diluar kendali, (emang ada kendalinya ya ?? kayak mobil aja)

Stress mengelola FB membuatnya menderita (katanya lagi lho), dan dia mau mengakhiri semua ini, (aduh JANGAN, FB dikasih ke aku aja, gue aku kok)

Menurut kabar yang beredar pada tanggal 15 Maret 2011, pengguna FB tidak bisa lagi mengakses akunnya,
(waduh ?? kegiatan FBan minimal sehari 3x, bakal dihilangkan dari jadwal nih,.)

Dan setelah maret, Seluruh website FB akan ditutup ,..
(ckckck, apa udah ga doyan uang ni orang ??)

memenhi request dari teman-teman,

wahh,
gimana ya ?
banyak yang minta cheat NS,

ni gue kasih

DISINI